Skip to main content

Blog bernilai US$ 19,795 yang menjangkau dunia.

Manado -  Blogging..blogging..dan blogging. Sebuah dunia yang bisa mengekspresikan kepribadian dari seseorang melalui media Blog di dalam jaringan Internet. Sebuah media yang bisa menolong orang lain dalam menghadapi masalah yang mereka alami. Memberikan solusi dan jalan keluar bagi orang-orang yang mengalami kebuntuan. Sebuah media yang bisa menjangkau dunia dari ruang kerja, dapur, kamar tidur, bahkan mungkin dari dalam WC anda (siapa tau ajah ada yang sambil BAB terus bawa laptop dan online di dalam WC... hehehehehehe). Sebuah media yang menghilangkan batas ruang dan waktu. Blog adalah media yang sederhana, namun "perkasa", dan seorang blogger atau seorang narablog bisa menjadi "mendadak artis". Mau?


Dan Pearce - Foto : Danoah.com
Adalah seorang Dan Pearce, seorang ayah yang juga sekaligus menjadi seorang ibu dari Noah Pearce, sang anak yang imut dan lucu. Dan Pearce dengan blognya yang berjudul "Single dad Laughing" (SDL) saat ini menjadi salah satu blog terpopuler di dunia, karena bisa menarik ratusan hingga mungkin ribuan orang setiap harinya untuk membaca artikel-artikelnya yang original, segar, lucu, dan inspiratif  dari sang single parent ini.

Baru sekitar 5 bulan online, SDL sudah menembus peringkat 50.519 dunia (per hari ini 16/12/10 - sumber Alexa.com). Dan ini bukan sebuah situs besar, tapi hanya sebuah blog yang sederhana. Di negara asalnya Amerika, SDL menempati peringkat ke 17.349 (per hari ini 16/12/10 - sumber Alexa.com) dari semua situs yang online dari Amerika yang mencapai ratusan ribu dan mungkin jutaan situs jumlahnya. Estimasi harga blog ini menurut mywebsiteworth.com sejumlah $ 19,795. Serta jumlah fans SDL di facebook sudah mencapai 47.492 fans (per 16/12/10) sekali lagi, ini bukan halaman artis tapi hanya halaman blog biasa.

Dan Pearce bisa memikat hati banyak orang dengan tulisan-tulisannya yang positif dan inspiratif. Mungkin dia gagal dalam ber-rumah tangga, tapi dia bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Berikut saya kutip tips yang diberikan Dan untuk membuat blognya banyak dibaca orang:
"And, I have learned a few things on the road from there to here. If you want to make people love you and hate you for the exact same thing, write something honest. If you want to make people cry, write something that makes you cry. If you want to make people laugh, notice the times that you find yourself laughing and share them." Dan Pearce.
Yang saya paling suka dari SDL adalah bagian yang dinamakan "This is beautiful you". Setiap minggu di hari Minggu Dan selalu mengunggah  foto-foto yang diberikan oleh para pembaca setia blognya melalui fasilitas fans page di facebook. Foto-foto yang menggambarkan ikatan orang tua dan anak, keluarga, serta sahabat,  yang begitu indah dan damai. Memperlihatkan betapa indahnya dunia ini jika semua orang saling mengasihi.

Dengan sebuah halaman blog, kita bisa menyebarkan semangat, inspirasi, cinta, dan kasih yang akan menjangkau setiap orang di belahan dunia manapun yang bisa mengakses internet dan yang tidak. Karena bukan hal yang mustahil jika orang yang bisa ber-internet akan juga menyebarkan hal positif ini ke keluarganya, temannya, dan lingkungannya.(cgp)

Comments

Popular posts from this blog

Kamen Rider (21 Jenis Kamen Rider 1971 - 2010)

Manado - Dengan halaman blog membuatsaya bisa ngepost apa saja yang saya inginkan (sesuai norma, dan tidak mengandung unsur SARA tentunya) hari ini, entah kenapa tiba-tiba saya teringat dengan salah satu serial kesukaan saya waktu masih SMP, yaitu serial "Satria Baja Hitam" atau nama aslinya "Kamen Rider Black". Berjalannya waktu, saya tidak lagi mengikuti perkembangan serial ini. Sampai hari ini saya baru tau kalo seri Kamen Rider sudah ada sejak tahun 1971. aduch qt blum lahir itu ..... 
Berterima kasih kepada wikipedia dan google, akhirnya saya bisa mengenal  ke-20 Kamen Rider dari episode pertama di tahun 1971, sampai episode di tahun 2009, dan yang terbaru Kamen Rider ke-21 yaitu "Kamen Rider OOO" 2010. Well...berikut saya sajikan ke-21 Kamen Rider yang saya kumpulkan dari pencarian di google images... selamat berkenalan ....

Gillette, pisau cukur terbaik di dunia!

AdS-info - Janggut atau kumis sudah pasti dimiliki oleh setiap pria di muka bumi ini. Adalah hormon testosteron yang menjadi penyebab dari semuanya itu. Akan tetapi tidak semua pria berjanggut, tapi semua pria pasti berkumis, itu karena alasan ras di mana pria itu terlahir, demikianlah Tuhan menciptakan laki-laki. Misalnya pria Timur Tengah, Amerika, dan Eropa pasti memiliki janggut yang lebih lebat, ketimbang pria Asia dan Oseania. Juga tidak semua pria yang mau 'memelihara' janggut dan kumisnya. Itulah sebabnya kita mengenal yang namanya pisau cukur. Sedikit perkenalan tentang apa itu pisau cukur, berikut saya kutip dari Wikipedia: Pisau cukur atau silet adalah benda tajam berupa lempengan baja kecil dan tipis, biasanya bermata dua. Kata "silet" berasal dari nama dagang produk Gillette, yaitu nama belakang dari King Camp Gillette, pengusaha dari AS yang mencetuskan sistem pisau cukur sekali buang. Ia memulai praktik menjual alat cukur dengan murah kemudian mengambi…

Aniong Mama (Video dan lirik)

Courtesy: Youtube.com
Lirik :