Skip to main content

15 Maret 2011, Facebook akan ditutup ?

Mark Zuckerberg, CEO Facebook. Foto: Reuters.
Manado - Belakangan heboh pemberitaan tentang Mark Zuckerberg si taipan muda asal negara paman Sam, si pemilik facebook itu akan me-nonaktifkan alias mematikan situs jejaring sosial  nomor 1 di bumi saat ini. Entah di Mars dan Venus menempati posisi berapa. Koran lokal (di Manado) pun tidak ketinggalan memanfaatkan kehebohan ini. Mereka membuat headline bertajuk "FACEBOOK AKAN DITUTUP MARET" berikut saya kutip pemberitaan mereka :
TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari Mark Zuckerberg. Pendiri situs jejaring sosial terbesar di dunia ini mengumumkan akan menutup Facebook bulan Maret 2011 ini.

Mengelola Facebook membuat stress, begitu salah satu alasan Zuckerberg, salah satu anak muda terkaya di dunia, untuk menutup Facebook.
"Facebook berjalan di luar kendali," kata Zuckerberg dalam jumpa pers di kantornya, Palo Alto, Amerika Serikat.

"Stres mengelola perusahaan ini telah membuat hidupku menderita," kata anak muda yang tidak peduli dengan uang ini. "Saya harus mengakhiri semua kesulitan ini," katanya seperti dikutip Weeklyworldnews.com

Zuckerberg menjelaskan, mulai 15 Maret 2010, pengguna Facebook tidak bisa lagi mengakses akun Facebook-nya.

Setelah 15 Maret, seluruh website (Facebook) akan ditutup," tambah Avrat Humarthi, Vice President of Technical Affairs Facebook. 

Buzet..... kaget saya ketika membacanya. Tapi saya tidak langsung percaya saja dengan pemberitaan ini. Memangnya facebook hanya sebuah blog yang dimiliki 1 orang saja dan dengan segampang itu untuk menonaktifkan situs berharga jutaan dollar itu? "Ow tidak bisa." demikian komentar khas dari Mr. Sule. Dan memang benar, ternyata situs yang memberitakan hal itu Weeklyworldnews.com, hanyalah sebuah situs/blog parodi yang suka membuat pelesetan. Simak saja disclaimer yang "kacau" dari  WWN berikut ini.
Don’t believe everything you read. Unless you read it here at www.weeklyworldnews.com Since 1979, we have protected civilians from Alien slime.
Dalam bahasa Indonesia :
Jangan percaya apa pun yang anda baca. Kecuali anda membacanya di sini di www.weeklyworldnews.com. Sejak 1979, kami telah melindungi rakyat sipil, dari menjadi kotoran Alien.
Jadi pemberitaan itu hanya hoax atau hanya berita bohong, dasar situs "kacau". Tapi postingan-postingan mereka cukup menghibur juga, dan herannya banyak orang yang menganggap serius berita-berita pelesetan yang di-post di laman tersebut. Apakah saat ini karena kebenaran sudah mulai kabur, maka orang-orang lebih percaya kepada ketidak-benar-an? (cgp)    

Comments

Popular posts from this blog

Kamen Rider (21 Jenis Kamen Rider 1971 - 2010)

Manado - Dengan halaman blog membuatsaya bisa ngepost apa saja yang saya inginkan (sesuai norma, dan tidak mengandung unsur SARA tentunya) hari ini, entah kenapa tiba-tiba saya teringat dengan salah satu serial kesukaan saya waktu masih SMP, yaitu serial "Satria Baja Hitam" atau nama aslinya "Kamen Rider Black". Berjalannya waktu, saya tidak lagi mengikuti perkembangan serial ini. Sampai hari ini saya baru tau kalo seri Kamen Rider sudah ada sejak tahun 1971. aduch qt blum lahir itu ..... 
Berterima kasih kepada wikipedia dan google, akhirnya saya bisa mengenal  ke-20 Kamen Rider dari episode pertama di tahun 1971, sampai episode di tahun 2009, dan yang terbaru Kamen Rider ke-21 yaitu "Kamen Rider OOO" 2010. Well...berikut saya sajikan ke-21 Kamen Rider yang saya kumpulkan dari pencarian di google images... selamat berkenalan ....

Gillette, pisau cukur terbaik di dunia!

AdS-info - Janggut atau kumis sudah pasti dimiliki oleh setiap pria di muka bumi ini. Adalah hormon testosteron yang menjadi penyebab dari semuanya itu. Akan tetapi tidak semua pria berjanggut, tapi semua pria pasti berkumis, itu karena alasan ras di mana pria itu terlahir, demikianlah Tuhan menciptakan laki-laki. Misalnya pria Timur Tengah, Amerika, dan Eropa pasti memiliki janggut yang lebih lebat, ketimbang pria Asia dan Oseania. Juga tidak semua pria yang mau 'memelihara' janggut dan kumisnya. Itulah sebabnya kita mengenal yang namanya pisau cukur. Sedikit perkenalan tentang apa itu pisau cukur, berikut saya kutip dari Wikipedia: Pisau cukur atau silet adalah benda tajam berupa lempengan baja kecil dan tipis, biasanya bermata dua. Kata "silet" berasal dari nama dagang produk Gillette, yaitu nama belakang dari King Camp Gillette, pengusaha dari AS yang mencetuskan sistem pisau cukur sekali buang. Ia memulai praktik menjual alat cukur dengan murah kemudian mengambi…

Aniong Mama (Video dan lirik)

Courtesy: Youtube.com
Lirik :