Skip to main content

Transformers 3, Dark of the Moon in 3D

Official Transformer 3 Pictures - Image : Fans page at Facebook
AdS.info - Kabar gembira bagi anda para penggemar Autobots dan Decepticons, para robot akan kembali. Optimus Prime, Bumble Bee, Iron Hide, Ratchet, Sides Wipes,Megatron, Starscream, dan Soundwave akan  kembali meramaikan layar bioskop dunia. Pada Film pertama (Juli 2007) "Transformers" menghabiskan dana sebanyak US$ 150.000.000 tapi berhasil meraup pendapatan sejumlah US$ 709.709.780. Keberhasilan pada pembuatan film pertama itu membuat Steven Spielberg dan kawan-kawan melanjutkan pembuatan film ke-2nya pada Juni 2009, Transformers: Revenge of the Fallen. Dengan menguras dana sebanyak US$ 200.000.000 film ke-2 ini berhasil meraup untung sebanyak US$ 836.297.228. Dan tentu saja mereka dengan semangat melanjutkan pembuatan film ke-3 dengan tambahan 3D pula. Film ke-3 ini  bertajuk Transformers 3, Dark of the Moon, dan akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Juli 2011 mendatang.

Tahukah anda kalau sebenarnya, Transformers bukanlah ciptaan orang Amerika. Transformers merupakan ciptaan perusahaan mainan asal Jepang, Takara Tomy. Namun pada tahun 1984 model mainan ini dibeli hak penjualannya oleh perusahaan mainan asal Amerika, Hasbro. Dan pada tahun yang sama Hasbro mulai memproduksi serial kartun nya, yang kemudian saya dan juga anda (generasi '80an) mulai mengenal Transformers di layar TVRI. 
Itulah kehebatan orang Jepang dan Amerika. Mereka mempunyai mimpi dan mereka berusaha untuk membuatnya menjadi kenyataan. Mereka bisa melihat peluang dan bisa sukses di masa depan. Mainan tahun 80-an diracik sedemikan rupa, dan akhirnya bisa menjadi film BOX Office di tahun 2007, 2009 dan saya yakin juga di tahun 2011 ini. Kalau di Indonesia pada sibuk buat sinetron nggak mutu, dan film2 hantu yang nggak jelas. Maaf kata, tapi banyak oknum2 di industri film hanya mau untung cepat dengan membodohi masyarakat. Herannya pasar (masyarakat) lebih suka sinetron dan film2 hantu nggak mutu itu. Untunglah Indonesia memiliki Riri Riza, Mira Lesmana, Ari Sihasale, Nia Zulkarnaen, Deddy Mizwar, yang mau tampil beda dan memberikan karya film yang bemutu dan mendidik. ok sekian curhatnya... lanjut.. hehehe..  
Transformers pertama masuk layar lebar pada tahun 1986, The Transformers: The Movie dalam bentuk animasi kartun, dan meraup keuntungan sebanyak US$ 5.849.647. Mungkin mereka sudah ingin membuat film dengan manusia sebagai pemainnya, tapi karena keterbatasan teknologi pada waktu itu, maka mereka hanya membuat film kartun nya. 

Pada Transformers 3, Dark of the Moon kali ini, diawali dengan cerita kebanggaan orang Amerika yaitu peristiwa di tanggal 20 Juli 1969, dimana Neil Armstrong menjadi manusia pertama yang mendarat di bulan.  Saat Neil mendarat di bulan, ternyata sudah ada bangkai pesawat alien di bulan, yang ternyata adalah pesawat yang berasal dari Cybertron yang jatuh di bulan. astaga !! butul dank ada alien di bulan.... wkwkwkwkw, ada2 saja mereka itu.... ^_^  Berikut trailer nya (cuplikan Transformers 3).


Youtube - clevverTV

(cgp - 2011)

Comments

Popular posts from this blog

Kamen Rider (21 Jenis Kamen Rider 1971 - 2010)

Manado - Dengan halaman blog membuatsaya bisa ngepost apa saja yang saya inginkan (sesuai norma, dan tidak mengandung unsur SARA tentunya) hari ini, entah kenapa tiba-tiba saya teringat dengan salah satu serial kesukaan saya waktu masih SMP, yaitu serial "Satria Baja Hitam" atau nama aslinya "Kamen Rider Black". Berjalannya waktu, saya tidak lagi mengikuti perkembangan serial ini. Sampai hari ini saya baru tau kalo seri Kamen Rider sudah ada sejak tahun 1971. aduch qt blum lahir itu ..... 
Berterima kasih kepada wikipedia dan google, akhirnya saya bisa mengenal  ke-20 Kamen Rider dari episode pertama di tahun 1971, sampai episode di tahun 2009, dan yang terbaru Kamen Rider ke-21 yaitu "Kamen Rider OOO" 2010. Well...berikut saya sajikan ke-21 Kamen Rider yang saya kumpulkan dari pencarian di google images... selamat berkenalan ....

Gillette, pisau cukur terbaik di dunia!

AdS-info - Janggut atau kumis sudah pasti dimiliki oleh setiap pria di muka bumi ini. Adalah hormon testosteron yang menjadi penyebab dari semuanya itu. Akan tetapi tidak semua pria berjanggut, tapi semua pria pasti berkumis, itu karena alasan ras di mana pria itu terlahir, demikianlah Tuhan menciptakan laki-laki. Misalnya pria Timur Tengah, Amerika, dan Eropa pasti memiliki janggut yang lebih lebat, ketimbang pria Asia dan Oseania. Juga tidak semua pria yang mau 'memelihara' janggut dan kumisnya. Itulah sebabnya kita mengenal yang namanya pisau cukur. Sedikit perkenalan tentang apa itu pisau cukur, berikut saya kutip dari Wikipedia: Pisau cukur atau silet adalah benda tajam berupa lempengan baja kecil dan tipis, biasanya bermata dua. Kata "silet" berasal dari nama dagang produk Gillette, yaitu nama belakang dari King Camp Gillette, pengusaha dari AS yang mencetuskan sistem pisau cukur sekali buang. Ia memulai praktik menjual alat cukur dengan murah kemudian mengambi…

Aniong Mama (Video dan lirik)

Courtesy: Youtube.com
Lirik :