Skip to main content

Sony Internet TV (iNet dan tv jadi 1)

Sony Internet TV
Sony resmi mengangkat naik ke pasaran seri terbaru TV mereka yang memiliki kemampuan Internet, lengkap dengan perangkat lunak Google TV. Pada acara pers yang diadakan di New York, Sony Internet TV tersebut diperkenalkan kepada dunia dengan pengecualian terhadap model ukuran 24”. Dengan empat USB port, empat HDMI input, dan kemampuan Wi-Fi, sang TV tersedia dalam empat ukuran layar : 24”, 32”, 40”, dan 46”, dimulai dengan harga US$ 599 pada ukuran terkecil dan US$ 1399 pada ukuran terbesar.

Salah satu nilai jual TV ini, tentu saja, adalah paket Google TV yang sudah termasuk didalamnya. Perangkat lunak Internet TV ini membawa Hulu, Twitter, Netflix, Youtube, dan Pandora ke layar TV anda. Jangan lupakan kemampuan pencarian Google dan berbagai aplikasi Android.

Perbandingan Internet TV

Dengan bentuk dan ukuran yang mencolok, remote dari sang Internet TV terlihat seperti suatu kombinasi antara controller Playstation 3 dengan keyboard QWERTY, tentunya membawa banyak tombol kedalamnya. Menurut sumber yang terpercaya, Sony sendiri mengakui bahwa desain remote tersebut memiliki beberapa elemen PS3. Remote kontroversial ini akan menambah warna dalam perbincangan pro-kontra terhadap kemunculan sang Internet TV.

Kapan Sony Internet TV ini akan masuk ke pasaran Indonesia? Kita tunggu saja berita selanjutnya.. =)


Artikel Sony Internet TV ini ditulis dan dipublikasikan pertama kali oleh Hadi Gunawan. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk keperluan non-komersil selama mencantumkan nama penulis dan tautan artikel serta tidak merubah isi.
___________

Demikian yang AdS.info kutip full 1 halaman dari laman pak Hadi Gunawan. wow dunia blogging makin asik ajah nech... makasih om untuk sharingnya ... Dengan adanya Internet TV dan lahirnya GoogleTV akan menambah semarak kecanggihan teknologi di masa mendatang. Marilah kita menerima setiap perkembangan teknologi dengan 'kantong' terbuka, tapi kita juga harus bisa bijak memilih dan memilah mana yang terbaik untuk kita, dan jangan kita jatuh (miskin maksudnya) karenanya. (cgp)

oh ia .... penasaran ... berikut saya kutip dari Youtube:


dan 


Comments

Popular posts from this blog

Kamen Rider (21 Jenis Kamen Rider 1971 - 2010)

Manado - Dengan halaman blog membuatsaya bisa ngepost apa saja yang saya inginkan (sesuai norma, dan tidak mengandung unsur SARA tentunya) hari ini, entah kenapa tiba-tiba saya teringat dengan salah satu serial kesukaan saya waktu masih SMP, yaitu serial "Satria Baja Hitam" atau nama aslinya "Kamen Rider Black". Berjalannya waktu, saya tidak lagi mengikuti perkembangan serial ini. Sampai hari ini saya baru tau kalo seri Kamen Rider sudah ada sejak tahun 1971. aduch qt blum lahir itu ..... 
Berterima kasih kepada wikipedia dan google, akhirnya saya bisa mengenal  ke-20 Kamen Rider dari episode pertama di tahun 1971, sampai episode di tahun 2009, dan yang terbaru Kamen Rider ke-21 yaitu "Kamen Rider OOO" 2010. Well...berikut saya sajikan ke-21 Kamen Rider yang saya kumpulkan dari pencarian di google images... selamat berkenalan ....

Gillette, pisau cukur terbaik di dunia!

AdS-info - Janggut atau kumis sudah pasti dimiliki oleh setiap pria di muka bumi ini. Adalah hormon testosteron yang menjadi penyebab dari semuanya itu. Akan tetapi tidak semua pria berjanggut, tapi semua pria pasti berkumis, itu karena alasan ras di mana pria itu terlahir, demikianlah Tuhan menciptakan laki-laki. Misalnya pria Timur Tengah, Amerika, dan Eropa pasti memiliki janggut yang lebih lebat, ketimbang pria Asia dan Oseania. Juga tidak semua pria yang mau 'memelihara' janggut dan kumisnya. Itulah sebabnya kita mengenal yang namanya pisau cukur. Sedikit perkenalan tentang apa itu pisau cukur, berikut saya kutip dari Wikipedia: Pisau cukur atau silet adalah benda tajam berupa lempengan baja kecil dan tipis, biasanya bermata dua. Kata "silet" berasal dari nama dagang produk Gillette, yaitu nama belakang dari King Camp Gillette, pengusaha dari AS yang mencetuskan sistem pisau cukur sekali buang. Ia memulai praktik menjual alat cukur dengan murah kemudian mengambi…

Aniong Mama (Video dan lirik)

Courtesy: Youtube.com
Lirik :