Skip to main content

Pria bagaikan Bluetooth, wanita bagaikan Wi-Fi.

Gambar: Anonymous
AdS.info - Maen-maen di Google+ membuat saya 'bertemu' satu gambar yang unik, lucu, tapi mempunyai arti menarik. Ada seorang kawan dari kawan saya yang mengunggah satu gambar ilustrasi yang berisikan logo/simbol dari Bluetooth dan Wi-Fi. Seperti kita ketahui bersama kalau kedua teknologi tersebut mempunyai fungsi yang sama, yaitu sebagai media penyambung tanpa kabel atau wireless connectivity  untuk proses pertukaran data pada hand phone atau komputer. Akan tetapi dari knierjanya kedua teknologi ini tidaklah sama, diantaranya adalah dari cakupan luas wilayah jangkauan. Bluetooth hanya bisa mencakup radius 10 meter, sedangkan Wi-Fi bisa sampai 1 kilometer bahkan lebih tergantung antena yang digunakan.  Okeh.. kembali ke ilustrasi gambar Bluetooth dan Wi-Fi yang saya liat di Google+.  Men are like Bluetooth: he is connected to you when you are nearby, but searches for other devices when you are away... dalam bahasa Indonesia: Pria bagaikan Bluetooth, dia akan terhubung denganmu ketika kamu dekat, tapi kemudian mencari koneksi baru ke yang lain ketika kamu jauh.


Demikian yang digambarkan. Dengan kata lain, pria dianggap akan lebih mudah untuk melakukan perselingkuhan ketika pacar/pasangannya berada jauh dari dirinya. what ?? serius lho ..?? saya tidak demikian... (membela diri).

Kemudian untuk Wi-Fi, Women are like Wi-Fi: she seas all available devices but connects to the strongest one.. dalam bahasa Indonesia: Wanita bagaikan koneksi Wi-Fi, dimana dia (Wi-Fi) akan melihat semua peralatan (han phone/komputer) yang ada di sekitarnya, tapi hanya akan terhubung dengan peralatan yang menerima sinyal yang paling kuat.

Dengan kata lain, wanita lebih ke perasaan. Dimana dia akan merasakan semua pria yang ada di sekitarnya yang suka dekat dengan dirinya, tapi dia hanya akan jadian dengan pria yang memiliki 'sinyal' terkuat dengan dirinya.

Kira-kira demikian, namanya juga Blogger yang lagi cari inspirasi buat tulisan, jadi harap maklum kalau nggak begitu jelas tulisan saya di atas ini. Saran dan kritik akan saya tampung. hehehehe.... /cgp.


© AdS.info 2012

Comments

Popular posts from this blog

Kamen Rider (21 Jenis Kamen Rider 1971 - 2010)

Manado - Dengan halaman blog membuatsaya bisa ngepost apa saja yang saya inginkan (sesuai norma, dan tidak mengandung unsur SARA tentunya) hari ini, entah kenapa tiba-tiba saya teringat dengan salah satu serial kesukaan saya waktu masih SMP, yaitu serial "Satria Baja Hitam" atau nama aslinya "Kamen Rider Black". Berjalannya waktu, saya tidak lagi mengikuti perkembangan serial ini. Sampai hari ini saya baru tau kalo seri Kamen Rider sudah ada sejak tahun 1971. aduch qt blum lahir itu ..... 
Berterima kasih kepada wikipedia dan google, akhirnya saya bisa mengenal  ke-20 Kamen Rider dari episode pertama di tahun 1971, sampai episode di tahun 2009, dan yang terbaru Kamen Rider ke-21 yaitu "Kamen Rider OOO" 2010. Well...berikut saya sajikan ke-21 Kamen Rider yang saya kumpulkan dari pencarian di google images... selamat berkenalan ....

Gillette, pisau cukur terbaik di dunia!

AdS-info - Janggut atau kumis sudah pasti dimiliki oleh setiap pria di muka bumi ini. Adalah hormon testosteron yang menjadi penyebab dari semuanya itu. Akan tetapi tidak semua pria berjanggut, tapi semua pria pasti berkumis, itu karena alasan ras di mana pria itu terlahir, demikianlah Tuhan menciptakan laki-laki. Misalnya pria Timur Tengah, Amerika, dan Eropa pasti memiliki janggut yang lebih lebat, ketimbang pria Asia dan Oseania. Juga tidak semua pria yang mau 'memelihara' janggut dan kumisnya. Itulah sebabnya kita mengenal yang namanya pisau cukur. Sedikit perkenalan tentang apa itu pisau cukur, berikut saya kutip dari Wikipedia: Pisau cukur atau silet adalah benda tajam berupa lempengan baja kecil dan tipis, biasanya bermata dua. Kata "silet" berasal dari nama dagang produk Gillette, yaitu nama belakang dari King Camp Gillette, pengusaha dari AS yang mencetuskan sistem pisau cukur sekali buang. Ia memulai praktik menjual alat cukur dengan murah kemudian mengambi…

Aniong Mama (Video dan lirik)

Courtesy: Youtube.com
Lirik :