Skip to main content

iPad menjadi teman waktu mandi

AdS.info - Ternyata saya tidak sendirian. Adik saya selalu mencela saya ketika saya membawa hand phone music ke dalam kamar mandi untuk menamani saya mandi. Rasanya akan lebih asik dan rileks kalau disaat mandi di-iringi dengan musik kesukaan. Benar saja, ada survei yang mendapati sebanyak 35% dari responden-nya yang membawa PC tablet ke kamar mandi untuk menemani aktivitas mereka. Berikut beritanya: 

Komputer portabel berbentuk buku atau yang lebih dikenal dengan PC tablet saat ini menjadi gadget yang banyak diminati. Sebut saja iPad Apple yang laris manis. Kepopuleran iPad mendorong vendor-vendor lain merilis PC tablet versi masing-masing.


Tren PC tablet ini menyebar hingga ke kamar mandi. Kalau dulu handphone, kini PC tablet yang sering dibawa-bawa ke kamar mandi meski berisiko rusak terkena air. Menurut survei terbaru yang diterbitkan oleh Staples Advantage, divisi business-to-business Staples Inc., sebanyak 35% pengguna PC tablet memakai iPad atau tablet lainnya ketika di kamar mandi. Sementara itu 78%-nya menggunakan PC tablet sambil berbaring di tempat tidur.

Selain kamar mandi dan tempat tidur, PC tablet juga laris dipakai di tempat makan. Masih menurut survey Staples Advantage, 30% pengguna PC tablet memakai gadget tersebut saat sedang di restoran. PC Tablet juga menjadi perlengkapan yang banyak dipakai di tempat kerja. Survei mengatakan 75% pengguna PC tablet mengecek email perusahaan lewat perangkat tersebut.

Rupanya pemakaian PC tablet yang mudah dibawa kemana-mana turut mendongkrak kinerja, di mana 60% pengguna mengklaim produktivitas kerja mereka meningkat setelah memakai gadget tersebut. Sebanyak 33% mengatakan mereka mereview dan mengedit dokumen pekerjaan dengan memakai PC tablet. Dari survey juga terungkap, 60% pengguna memakai PC tablet selama liburan untuk mengecek email kantor atau untuk melakukan pekerjaan yang lain.

Survei ini juga menyoroti beberapa kerentanan. Sebanyak dua pertiga pekerja yang memakai PC tablet ternyata tidak memback-up data secara teratur, dan kurang dari 15% saja yang menginstal program enkripsi atau antivirus ke tablet mereka.

Selain urusan pekerjaan, aktivitas yang paling banyak dilakukan lewat PC tablet menurut riset yang dirilis Social Nuggets bulan lalu antara lain aktivitas bisnis (lebih dari 25% di iPad dan PlayBooks BlackBerry), bermain game (17,5% di iPad) dan shopping (23% di PC tablet Android). sdf

Sumber: Internet Sehat.

AdS.info 2012

Comments

  1. ipad sudah menjadi sebagian dr kebutuhan untuk bisnis

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeup, benar...
      thanks for the comment and visitation :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kamen Rider (21 Jenis Kamen Rider 1971 - 2010)

Manado - Dengan halaman blog membuatsaya bisa ngepost apa saja yang saya inginkan (sesuai norma, dan tidak mengandung unsur SARA tentunya) hari ini, entah kenapa tiba-tiba saya teringat dengan salah satu serial kesukaan saya waktu masih SMP, yaitu serial "Satria Baja Hitam" atau nama aslinya "Kamen Rider Black". Berjalannya waktu, saya tidak lagi mengikuti perkembangan serial ini. Sampai hari ini saya baru tau kalo seri Kamen Rider sudah ada sejak tahun 1971. aduch qt blum lahir itu ..... 
Berterima kasih kepada wikipedia dan google, akhirnya saya bisa mengenal  ke-20 Kamen Rider dari episode pertama di tahun 1971, sampai episode di tahun 2009, dan yang terbaru Kamen Rider ke-21 yaitu "Kamen Rider OOO" 2010. Well...berikut saya sajikan ke-21 Kamen Rider yang saya kumpulkan dari pencarian di google images... selamat berkenalan ....

Gillette, pisau cukur terbaik di dunia!

AdS-info - Janggut atau kumis sudah pasti dimiliki oleh setiap pria di muka bumi ini. Adalah hormon testosteron yang menjadi penyebab dari semuanya itu. Akan tetapi tidak semua pria berjanggut, tapi semua pria pasti berkumis, itu karena alasan ras di mana pria itu terlahir, demikianlah Tuhan menciptakan laki-laki. Misalnya pria Timur Tengah, Amerika, dan Eropa pasti memiliki janggut yang lebih lebat, ketimbang pria Asia dan Oseania. Juga tidak semua pria yang mau 'memelihara' janggut dan kumisnya. Itulah sebabnya kita mengenal yang namanya pisau cukur. Sedikit perkenalan tentang apa itu pisau cukur, berikut saya kutip dari Wikipedia: Pisau cukur atau silet adalah benda tajam berupa lempengan baja kecil dan tipis, biasanya bermata dua. Kata "silet" berasal dari nama dagang produk Gillette, yaitu nama belakang dari King Camp Gillette, pengusaha dari AS yang mencetuskan sistem pisau cukur sekali buang. Ia memulai praktik menjual alat cukur dengan murah kemudian mengambi…

Aniong Mama (Video dan lirik)

Courtesy: Youtube.com
Lirik :