Skip to main content

"Innocence of Muslims," film murahan yang 'berdampak'

AdS.info - Film Innocence of Muslimsfilm murahan yang berdampak? Ia... Film ini benar-benar berdampak sangat buruk bagi dunia, sehingga mengakibatkan beberapa diplomat Amerika terbunuh di Libya. Film ini juga berdampak memanaskan suhu politik dunia, dan juga berpotensi menimbulkan perang. Film ini juga berdampak ditutupnya sementara semua kantor perwakilan Amerika di Indonesia.

Memang seperti diberitakan Reuters, juru bicara Departemen County Sheriff Los Angeles, Steve Whitmore mengatakan, Nakoula Basseley Nakoula (salah satu pembuat), 55 tahun, seorang 'Kristen' Koptik yang secara sukarela diwawancarai (menyerahkan diri) petugas federal di kantor sheriff di pinggiran Los Angeles Cerritos. Film "Innocence of Muslims" dibuat di California dan trailernya selama 13 menit beredar di internet, berisi penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW dan menggambarkan tokoh suci umat Islam itu seperti badut.

Penasaran dengan pemberitaan yang semakin hari semakin panas di media televisi nasional, saya pun mencari video "Innocence of Muslims" itu di Youtube. Setelah menemukannya saya pun menontonnya, walhasil tidak heranlah saya kenapa film itu mendapat kecaman dari kalangan muslim dunia.

Menurut saya, film yang diproduseri oleh Sam Bacile seorang keturunan Yahudi-Amerika itu dibuat hanya didasarkan atas kebencian kepada orang-orang islam. Saya bukan muslim, tapi ketika melihat video "Innocence of Muslims" itu saya pun mafhum. Film murahan yang menggunakan teknlogi Green Screen membuat seakan-akan lokasi pembuatan film dilakukan di padang pasir, kualitas akting yang sangat buruk lebih membuktikan kalau film ini hanya sekedar mencari sensasi belaka. Benar.. film "Innocence of Muslims" memang menjadi 'Box Office' dengan korban meninggal dunia serta kerusuhan di beberapa negara.

Entah kenapa kemarahan masyarakat muslim dunia atas video tersebut juga akhirnya menyeret nama "pastor" Terry Jones, yang pada beberapa waktu lalu terlibat dalam gerakan "anti Islam" dan mencetus ide untuk membakar AlQuran di Amerika. Tapi setelah dikonfirmasi, ternyata Terry Jones tidak ada kaitannya dengan pembuatan "Innocence of Muslims", demikian dilansir Patheos.comThink before we do, not do before we think. Sebelum kita melakukan sesuatu, apa pun itu dan dalam bidang apa pun, berpikir dahulu sebelum berbuat, jangan berbuat baru berpikir. Jangan kita menjadi batu sandungan bagi orang lain dan membuat orang lain susah, apalagi harus terbunuh sia-sia. (canal81)



*Foto: 
Aksi protes atas dibuatnya film "Innocence of Muslims" (Google Image)

Comments

Popular posts from this blog

Kamen Rider (21 Jenis Kamen Rider 1971 - 2010)

Manado - Dengan halaman blog membuatsaya bisa ngepost apa saja yang saya inginkan (sesuai norma, dan tidak mengandung unsur SARA tentunya) hari ini, entah kenapa tiba-tiba saya teringat dengan salah satu serial kesukaan saya waktu masih SMP, yaitu serial "Satria Baja Hitam" atau nama aslinya "Kamen Rider Black". Berjalannya waktu, saya tidak lagi mengikuti perkembangan serial ini. Sampai hari ini saya baru tau kalo seri Kamen Rider sudah ada sejak tahun 1971. aduch qt blum lahir itu ..... 
Berterima kasih kepada wikipedia dan google, akhirnya saya bisa mengenal  ke-20 Kamen Rider dari episode pertama di tahun 1971, sampai episode di tahun 2009, dan yang terbaru Kamen Rider ke-21 yaitu "Kamen Rider OOO" 2010. Well...berikut saya sajikan ke-21 Kamen Rider yang saya kumpulkan dari pencarian di google images... selamat berkenalan ....

Gillette, pisau cukur terbaik di dunia!

AdS-info - Janggut atau kumis sudah pasti dimiliki oleh setiap pria di muka bumi ini. Adalah hormon testosteron yang menjadi penyebab dari semuanya itu. Akan tetapi tidak semua pria berjanggut, tapi semua pria pasti berkumis, itu karena alasan ras di mana pria itu terlahir, demikianlah Tuhan menciptakan laki-laki. Misalnya pria Timur Tengah, Amerika, dan Eropa pasti memiliki janggut yang lebih lebat, ketimbang pria Asia dan Oseania. Juga tidak semua pria yang mau 'memelihara' janggut dan kumisnya. Itulah sebabnya kita mengenal yang namanya pisau cukur. Sedikit perkenalan tentang apa itu pisau cukur, berikut saya kutip dari Wikipedia: Pisau cukur atau silet adalah benda tajam berupa lempengan baja kecil dan tipis, biasanya bermata dua. Kata "silet" berasal dari nama dagang produk Gillette, yaitu nama belakang dari King Camp Gillette, pengusaha dari AS yang mencetuskan sistem pisau cukur sekali buang. Ia memulai praktik menjual alat cukur dengan murah kemudian mengambi…

Aniong Mama (Video dan lirik)

Courtesy: Youtube.com
Lirik :