Skip to main content

Hillsong Australia, Konser di Manado!

Gambar: Varnish-stage.eventful.com
AdS.infoHillsong Australia akan konser di Manado, Sulawesi Utara! Kabar gembira bagi warga Manado dan Sulawesi utara, rencananya tanggal 15 - 16 Oktober 2012 mendatang tim Hillsong Australia akan menggelar konser mereka di kota Manado. Bagi Anda yang mungkin belum mengenal Hillsong, berikut kami ringkas tentang siapa dan apa itu Hillsong Australia.

Hillsong adalah 'gereja' yang dirintis oleh sepasang suami isteri Brian and Bobbie Houston dari Autralia. Tanggal 14 Agustus 1983 merupakan kali pertama Hills Christian Life Centre (cikal bakal Hillsong Music) mengadakan kebaktian. Dimulai dengan hanya 45 orang jemaat, saat ini menurut beberapa sumber, Hillsong Church telah menjadi 'gereja' terbesar di Australia. Hillsong Australia mulai dikenal luas oleh masyarakat kristen dunia semenjak peluncuran album LIVE pada tahun 1992 dengan tajuk "The Power of Your Love". Kemudian pada tahun 1994 dalam album LIVE bertajuk "People Just Like Us" sebuah lagu berjudul "Shout to the Lord" yang diciptakan oleh Darlene Zschech telah memberkati begitu banyak orang, sehingga Hillsong pun lebih dikenal dunia, karena lagu tersebut telah direkam di lebih dari 50 album, dan sudah diterjemahkan ke dalam puluhan bahasa, termasuk ke dalam bahasa Indonesia "Nyanyi dan Bersoraklah."

Pada tahun 1994, Hillsong memulai project  "Youth Alive" yang lebih mentargetkan pelayanan musik untuk generasi muda yang lebih energik, dan kemudian menjadi project Hillsong UNITED pada tahun 1998 dan membuat juga project Hillsong Kids pada tahun 2004 sampai sekarang.

Untuk di Indonesia sendiri Hillsong sudah beberapa kali melawat negara ini. Kali pertama adalah tim dari Hillsong UNITED yang menggelar konser pada tanggal 23 November 2006 di Gedung Tennis Indoor Senayan Jakarta, kemudian di kota Surabaya dan Bali. Pada tahun 2012, kota Manado yang mendapat kesempatan 'dilayani' oleh tim dari Hillsong Australia. Menurut info dari Calvariany Pahimaneng salah seorang admin dari grup Facebook Hillsong Communities in Indonesia, bahwa yang akan datang adalah tim dari Hillsong Collage,"Timothy Whincop - Manager (Hillsong Music) mengatakan bahwa yang akan datang adalah Lee Burns and Collage team" demikian informasi yang kami dapat dari Calvariany. Rencananya konser Hillsong yang didukung oleh sejumlah media dan generasi muda gereja di Sulawesi Utara seperti: Remaja GPDI, Mudika Manado, Gereja Bethany, Pemuda GMIM, Pemuda KGPM, dan Pemuda Advent itu akan digelar di Graha Bethany Wanea Plaza, pada pukul 19.00 WITA.

© adadisini.info 2012

*Update info:
  1. Brian and Bobbie Houston merupakan Senior Pastors dari Hillsong Church. 
  2. Hillsong Church (Gereja Hillsong) memfokuskan pelayanan di bidang musik, sehingga lahirlah Hillsong Music Australia.
  3. Setiap tahun semenjak tahun 1994 tim Hillsong Music mengadakan konser di Australia dan juga melakukan beberapa pelayanan tur ke berbagai kota dan negara, termasuk nantinya di kota Manado.
  4. Hampir semua lagu yang dinyayikan dalam konser Hillsong atau album musik Hillsong merupakan ciptaan dari tim Hillsong sendiri.

Comments

  1. Replies
    1. informasi yang saya dapat, tiket bisa di dapat di Pasific TV atau langsung ke gereja Bethany Wanea Plasa..

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kamen Rider (21 Jenis Kamen Rider 1971 - 2010)

Manado - Dengan halaman blog membuatsaya bisa ngepost apa saja yang saya inginkan (sesuai norma, dan tidak mengandung unsur SARA tentunya) hari ini, entah kenapa tiba-tiba saya teringat dengan salah satu serial kesukaan saya waktu masih SMP, yaitu serial "Satria Baja Hitam" atau nama aslinya "Kamen Rider Black". Berjalannya waktu, saya tidak lagi mengikuti perkembangan serial ini. Sampai hari ini saya baru tau kalo seri Kamen Rider sudah ada sejak tahun 1971. aduch qt blum lahir itu ..... 
Berterima kasih kepada wikipedia dan google, akhirnya saya bisa mengenal  ke-20 Kamen Rider dari episode pertama di tahun 1971, sampai episode di tahun 2009, dan yang terbaru Kamen Rider ke-21 yaitu "Kamen Rider OOO" 2010. Well...berikut saya sajikan ke-21 Kamen Rider yang saya kumpulkan dari pencarian di google images... selamat berkenalan ....

Gillette, pisau cukur terbaik di dunia!

AdS-info - Janggut atau kumis sudah pasti dimiliki oleh setiap pria di muka bumi ini. Adalah hormon testosteron yang menjadi penyebab dari semuanya itu. Akan tetapi tidak semua pria berjanggut, tapi semua pria pasti berkumis, itu karena alasan ras di mana pria itu terlahir, demikianlah Tuhan menciptakan laki-laki. Misalnya pria Timur Tengah, Amerika, dan Eropa pasti memiliki janggut yang lebih lebat, ketimbang pria Asia dan Oseania. Juga tidak semua pria yang mau 'memelihara' janggut dan kumisnya. Itulah sebabnya kita mengenal yang namanya pisau cukur. Sedikit perkenalan tentang apa itu pisau cukur, berikut saya kutip dari Wikipedia: Pisau cukur atau silet adalah benda tajam berupa lempengan baja kecil dan tipis, biasanya bermata dua. Kata "silet" berasal dari nama dagang produk Gillette, yaitu nama belakang dari King Camp Gillette, pengusaha dari AS yang mencetuskan sistem pisau cukur sekali buang. Ia memulai praktik menjual alat cukur dengan murah kemudian mengambi…

Aniong Mama (Video dan lirik)

Courtesy: Youtube.com
Lirik :