Skip to main content

12 lagu dinyanyikan tim Hillsong College saat konser di Manado

AdS.info/Manado - Dalam rangkain HUT ke-9 Pacific TV, tim Hillsong College Australia pun di datangkan ke Manado. Rangkaian konser 2 hari di kota Manado, 15 dan 16 Oktober 2012 yang dilangsukan di gedung Gereja Bethany Wanea Plaza berakhir hari ini (16/10/2012). Tim Hillsong College yang dikomandani oleh Ps. Lee Burns tersebut begitu bersemangat mengajak orang Manado (baca: Gereja) untuk bernyanyi dan memuji Tuhan melalui lagu-lagu ciptaan tim Hillsong Australia itu.

Konser yang dimulai pada pukul 18.00 WITA dibuka dengan penampilan dari Eka Deli yang membawakan lagu "How Great Thy Faithfulness" dan "Here I Am To Worship" kemudian sebelum tim Hillsong College memulai konser mereka, Ps. Lee Burns membuka konser dengan doa, serta mengatakan kalimat kebanggan orang Manado, yaitu "torang samua basudara" dan disambut meriah oleh jemaat yang hadir.

Tim Hillsong College membawakan 12 lagu, sebagai lagu pembuka "Take it All", kemudian "One Way", "Hosanna", dan "Lord I Give You My Heart". Pada lagu ini, tim Hillsong College berkolaborasi dengan Eka Deli, dimana Eka Deli menyayikan lagu ini dalam versi bahasa Indonesia. Setelah 4 lagu, Ps Lee Burns kemudian memperkenalkan tim Hillsong College satu-satu kepada jemaat yang hadir, kemudian melanjutkan dengan renungan singkat yang diangkat dari Kitab Kiasah Para Rasul pasal 3, tentang orang lumpuh disembuhkan.

Konser pun dilanjutkan dengan lagu "Fire Fall Down", "I Exalt Thee", "Beneath The Waters", "Forever Reign", "From Inside Out", "Cornerstone", "Shout To The Lorld", dan "Mighty To Save", dan satu 'bonus track' "God Is Able". (canal81)



*Foto: Calvin Pahimaneng

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kamen Rider (21 Jenis Kamen Rider 1971 - 2010)

Manado - Dengan halaman blog membuatsaya bisa ngepost apa saja yang saya inginkan (sesuai norma, dan tidak mengandung unsur SARA tentunya) hari ini, entah kenapa tiba-tiba saya teringat dengan salah satu serial kesukaan saya waktu masih SMP, yaitu serial "Satria Baja Hitam" atau nama aslinya "Kamen Rider Black". Berjalannya waktu, saya tidak lagi mengikuti perkembangan serial ini. Sampai hari ini saya baru tau kalo seri Kamen Rider sudah ada sejak tahun 1971. aduch qt blum lahir itu ..... 
Berterima kasih kepada wikipedia dan google, akhirnya saya bisa mengenal  ke-20 Kamen Rider dari episode pertama di tahun 1971, sampai episode di tahun 2009, dan yang terbaru Kamen Rider ke-21 yaitu "Kamen Rider OOO" 2010. Well...berikut saya sajikan ke-21 Kamen Rider yang saya kumpulkan dari pencarian di google images... selamat berkenalan ....

Gillette, pisau cukur terbaik di dunia!

AdS-info - Janggut atau kumis sudah pasti dimiliki oleh setiap pria di muka bumi ini. Adalah hormon testosteron yang menjadi penyebab dari semuanya itu. Akan tetapi tidak semua pria berjanggut, tapi semua pria pasti berkumis, itu karena alasan ras di mana pria itu terlahir, demikianlah Tuhan menciptakan laki-laki. Misalnya pria Timur Tengah, Amerika, dan Eropa pasti memiliki janggut yang lebih lebat, ketimbang pria Asia dan Oseania. Juga tidak semua pria yang mau 'memelihara' janggut dan kumisnya. Itulah sebabnya kita mengenal yang namanya pisau cukur. Sedikit perkenalan tentang apa itu pisau cukur, berikut saya kutip dari Wikipedia: Pisau cukur atau silet adalah benda tajam berupa lempengan baja kecil dan tipis, biasanya bermata dua. Kata "silet" berasal dari nama dagang produk Gillette, yaitu nama belakang dari King Camp Gillette, pengusaha dari AS yang mencetuskan sistem pisau cukur sekali buang. Ia memulai praktik menjual alat cukur dengan murah kemudian mengambi…

The Rain, Igo dan Citra tampil di Manado

Manado - Selasa malam (07/09/10) pusat perbelanjaan IT Center Manado diramaikan dengan kehadiran artis-artis dari Jakarta, ada "The Rain", Igo dan Citra Indonesian Idol. Dalam rangka HUTnya yang ke 3, IT Center menyuguhkan konser musik bagi para pengunjung setia IT Center dan warga Manado.  Warga manado terutama anak-anak muda tumpah ruah di jalan Boulevard Manado dan panitia terlihat kewalahan menertibkan para penonton yang ingin melihat idolanya tampil. Konser yang digelar di bagian depan dari gedung IT Center membuat jalan Boulevard Manado menjadi macet. Betapa tidak, para penonton yang sudah begitu banyak, tidak lagi memperdulikan keselamatan diri mereka. Mereka sudah memakai badan jalan sebagai tempat untuk menonton. Pihak kepolisian dan panitiapun kewalahan. Berikut Fotonya :