Mencari...

INFO yang banyak dibaca

12 lagu dinyanyikan tim Hillsong College saat konser di Manado

11:30 PM
AdS.info/Manado - Dalam rangkain HUT ke-9 Pacific TV, tim Hillsong College Australia pun di datangkan ke Manado. Rangkaian konser 2 hari di kota Manado, 15 dan 16 Oktober 2012 yang dilangsukan di gedung Gereja Bethany Wanea Plaza berakhir hari ini (16/10/2012). Tim Hillsong College yang dikomandani oleh Ps. Lee Burns tersebut begitu bersemangat mengajak orang Manado (baca: Gereja) untuk bernyanyi dan memuji Tuhan melalui lagu-lagu ciptaan tim Hillsong Australia itu.

Konser yang dimulai pada pukul 18.00 WITA dibuka dengan penampilan dari Eka Deli yang membawakan lagu "How Great Thy Faithfulness" dan "Here I Am To Worship" kemudian sebelum tim Hillsong College memulai konser mereka, Ps. Lee Burns membuka konser dengan doa, serta mengatakan kalimat kebanggan orang Manado, yaitu "torang samua basudara" dan disambut meriah oleh jemaat yang hadir.

Tim Hillsong College membawakan 12 lagu, sebagai lagu pembuka "Take it All", kemudian "One Way", "Hosanna", dan "Lord I Give You My Heart". Pada lagu ini, tim Hillsong College berkolaborasi dengan Eka Deli, dimana Eka Deli menyayikan lagu ini dalam versi bahasa Indonesia. Setelah 4 lagu, Ps Lee Burns kemudian memperkenalkan tim Hillsong College satu-satu kepada jemaat yang hadir, kemudian melanjutkan dengan renungan singkat yang diangkat dari Kitab Kiasah Para Rasul pasal 3, tentang orang lumpuh disembuhkan.

Konser pun dilanjutkan dengan lagu "Fire Fall Down", "I Exalt Thee", "Beneath The Waters", "Forever Reign", "From Inside Out", "Cornerstone", "Shout To The Lorld", dan "Mighty To Save", dan satu 'bonus track' "God Is Able". (canal81)



*Foto: Calvin Pahimaneng

1 Komentar: